Cari Blog Ini

Rabu, 29 Desember 2010

AKHIRNYA TERBENTANG SAYAP NYA

Setelah sekian lama gw nonton bola.... Akhirnya gw baru ngerasain perasaan bangga menjadi penggemar sepak bola....Kenapa ???? Dari dulu gw sangant suka sepak bola...  Tapi sayang gw hanya mau mendukung tim yang ada di luar negeri gw sendiri.... Itu yang gk bikin gw bangga bangga amat sama sepak bola....
 Tapi sekarang semuanya berubah sob.... setelah 1 bulan ini gw nyaksiin pertandingan timnas gw sendiri pada perhelatan piala AFF 2010.... Gw gk tau kenapa...setelah pertandingan pertama antara Indonesia vs Malaysia yg berakhir 5-1 buat indonesia, tiba-tiba rasa nasionalisme gw mendadak timbul.... apalagi pertandingan2 berikutnya gk pernah kalah sob....makin gede aja gw punya keyakinan kalo indonesia bisa jadi juara nih....

Nah Tadi malam puncaknya.... walaupun sempat tertinggal pada 3-0 pada leg 1.... Tapi gw tetep yakin kalau indonesia masih bisa menyusul di GBK... Tapi semua harapan gw sirna, Allah cuma memberikan kemenangan 2-1 buat negara gw....itu artinya negara gw masih kalah agregat dari musuhnya dan cuma bisa menjadi runner up..

Tapi gw gak kecewa sob.... karena dari pertama gw kenal sama yang namanya sepak bola....gw gk pernah liat timnas gw main seperti sekarang... dan gw yakin, klo timnas gw bisa mempertahankan permainan yang sekarang,juara tinggal nunggu waktu aja....

Akhirnya kau bentangkan juga sayapmu garudaku....

Izzie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar